Senin, 28 Desember 2009

Orang spesial dalam kehidupan Dzaky


  • Mamahku : Nama mamahku adalah Rinawati Hidayah. mamahku selalu mengajarkan pelajaran yang sulit maupun mudah. Mamahku selalu mengingatkan aku untuk shalat. Mamahku selalu memberikan makanan yang lezat kepadaku. Mamahku pernah berkata, " kalau ada nilai merah di rapotmu mamah yang tanggung." Enak bukan..? Ya, itulah enaknya memiliki ibu yang baik walaupun kadang-kadang suka marah ke kita, karena ulah / salah kita kepada ibu kita...
  • Ayahku : Nama ayahku adalah Nurudin Alfithroh. ayahku jarang memikirkan yang namanya nilaiku di sekolah. Ayahku selalu mengalah kepadaku saat nonton TV. Ayahku selalu memberiku uang jika aku butuh, dan gaji berupa makanan. Ya, itulah enak nya mempunyai ayah yang baik...
  • Kakak : Nama kakakku adalah Afriza Alfarisi. kakakku sangat sering menjailiku. Dia sangat pemarah..! Hati-hati jika bertemu kakakku..! berbahaya.................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku enggak bohong lho..! Kalo ada yang mempunyai kakak seperti kakakku jangan menyerah untuk melawannya..! Pasti kalian bisa..!
  • Teman baik : Aku punya teman baik, diantaranya ialah Dhifan yang menyenangkan, Husin yang jail, Karisa yang pintar seperti aku, iza yang manis & lucu, Arya yang jail seperti husin, Imran yang sabar & ramah, Daffa yang suka memberi.
  • Adik : Adikku bernama Calla Firdausi Ghaliah. di menyebalkan, tetapi lucu ( hhe... ) aku sering mencium pipinya..! Walaupun nyebelin dia tetap adikku... I LOVE MY SISTER
  • Guru : Aku mempunyai di sekolahku guru. Mereka mengajariku dan mengawasiku seperti ibuku. Mereka selalu berjuang agar murid-muridnya pintar dan disiplin. Guru yang sangat aku gemari adalah pak ilman, dia adalah guru sains di sekolahku. Di sekolahku ada banyak sekali guru, diantaranya adalah mr. Ilman, mr. mukhlis, mr. ares, mr. agus, ms. eza, ms. wike...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar